Rabu, 24 Juni 2009

Pentas Seni ADIPATi (Anak Dua IPA Tiga)



Alhamdulillah…akhirnya masa-masa penuh perjuangan selama 6 bulan terlewati sudah. Yups, libur telaaaaaaah tiba..libur telaaaaaaaah tibaaaaaa….

Hehe, tapi sebenarnya bukan ituh intinya..gini nih ceritanya nag-nag ADIPATi.. =)
Berhubung Ujian Kenaikan Kelas udah selesai diadain, nak-nak OSIS SMA 271 bikin acara seru nan meriah, yaituuuu Pentas seni. Eh, tapi pentas seninya ga asal-asalan gitu ajja. Jadi gini, aturannya, tiap kelas ngeluarin satu tim. Tiap tim harus ada dutanya, cowok ma cewek. Nah, uniknya, duta tersebut kudu / harus / wajib buka penampilan tim (alias pembukaannya) pake Bahasa Jawa en ada bagian Story Tellingnya yang nyeritain salah satu lagu (lagu wajibnya lagu daerah Jawa, yang satu lagi bebas) yang dijadiin tema (pastinya pake Bahasa Inggris dund), bagian penutupnya pun demikian, harus ditutup lagi pake Bahasa Jawa.

Ennn..
Anag-anag ADIPATi dapet undian nomer 14 (dari 16 nomer), so kami kedapetan hari kedua, yaitu hari Selasa tanggal 23 Juni 2009 kemaren. Kami pilih lagu Jawanya “Suwe Ora Jamu” en lagu bebasnya “Garuda di Dadaku” miliknya Netral (Ost. Garuda di Dadaku)
Bisa dibilang, persiapan anak-anak ADIPATi ga begitu lama. Kami berlatih dari hari Senin dan Selasanya uda tampil. Hehe, tapi ga begitu meragukan juga..soalnya anak laki-lakinya kebanyakan pada melek musik, so ga masalah deh ma musiknya. Ehhm..nah, bagian aksesorisnya, semua anak cewek ADIPATi wajib ikut andil so ga ada deh yang ketinggalan naik panggung pas tampil. Pokoknya ADIPATi paling HueeeebooooHHHH!!hehe..(satu kelas boo..38 nyawa…)

Hari Selasa kami tampil….. Naaaa..naaaa..naaaa… (s_s)/ ga bisa diungkapin deeehhh… pokoknya penuh perjuangan niiihh..penuh harap-harap. Asiknya, kami tampil dimotivasi juga oleh kehadiran wali kelas ADIPATi, mister Ahmad-hikz..coba dulu-dulu juga gini.. T.T

Tattttaaarraaarraatt..
Pengumuman tiba..SMS bergulir. Intinya..ADIPATi masuk ke babak final…waaaahhhh….Bravo!!!Wah, detik-detik penuh perjuangan lagi nih.. (^o^)/

Hari Rabunya, tanggal 24 Juni 2009 ADIPATi show lagi..hehe, tapi kali ini konsepnya lain, secara, uda final gituuuh..nah, kali ini ga cuma nari, nyanyiin musik aja..tapi ada sebuah drama yang diselingkan dalam lagu Suwe Ora Jamu juga ada puisi setelah akhir lagu Garuda di Dadaku..wuuuiiihh..berasa dehh..deg..deg…deg…

Ambisi sih ambisi, tapi yang terpenting dari jiwa anak-anak ADIPATi adalah memberikan yang terbaik dan selalu kompak. Yupppsss… (Chayyyyyooo!!!) Berharap dengan sabar deehhh…

Setelah nunggu kira-kira 45 menit, juri pun sudah siap mengumumkan kelas mana berhak naik ke panggung untuk dapet hadiah..hehe.eh, tapi… sebelum itu acaranya diselingi sama kehadiran Bu Anik (guru Biologi), nah lho! Eh, eh, ternyata beliau akan ngumumin juara Taman Hias dan Tanaman TOGA untuk kelas XI IPA (pelajaran Bioteknologi sebenernya)..daaann..tetererererettt…Bravo! Betapa mengejutkan ADIPATi dapet juara 2. waaaaaaaaahhh..senangnyaaaaaa..! (Cah..cah..gak rugi yo usaha kita ..hahhaaa..)

Nah, ini nih yang ditunggu..
Pak ….. (belum kenalan, hehe, guru baru, lum tau nama beliau..(T.T)v ) ngumumin juara pentas seni. Yaaap, juara pertama diraih oleh kelas X2..ploookk..ploookk….Juara kedua diraih oleh kelas XI IPA 3 ….ploooooookk..plooookkkk…horeeee…alhamdulillah…waaaaa…(pokoknya hueboh \(^o^)/ ) juara pertama diraih oleh kelas X6.

Hihi..walopun “cuma” dapet juara 2, tapiiiii bangga ddeeeehh..perjuangan looohhh…apalagi dapet dari dua kejuaraan..wahh..puji syukur. Semua hanya karena kuasa Allah..Besog-besog lagi dehhh…Amiin…Hehe…
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar